Friday 3 August 2012

Google Update Pagerank 2 Agustus 2012

google pagerank
Sahabat blogger yang saya cintai, kali ini ada kabar gembira dari mbah Google. Setelah beberapa hari yang lalu saya sempat memaki-maki Google karena apakah Google Pagerank Sudah Mati? Kini akhirnya beliau kasihan juga dengan blog saya :D. Posting kali ini saya dikejutkan dengan statistik blog yang menunjukkan bahwa pagerank blog ini bertambah. Itu artinya Google Update Pagerank 2 Agustus 2012.

Tanpa panjang lebar, bila berkenan melihat beberapa posting saya yang lalu tentang Google update pagerank yang jatuh 2 Agustus 2012 ini. Adapun posting saya yang telah lalu tentang Google Update Pageranknya adalah :
1. Berharap Google Update Pagerank
2. Update Pagerank Google Februari
3. Google update pagerank mungkin lebih kejam dan yang terakhir
4. Benarkah Google pagerank telah mati?

Dari ke-4 posting saya tentang pagerank ini saya simpulkan bahwa tidak semua apa yang diprediksikan akan berjalan sempurna. Sekali lagi, kita bicara Google yang selalu update datanya dan juga mungkin lebih banyak memberikan inovasi terbaru.

Akhir kata, semoga dengan adanya pagerank google update Agustus ini akan menjadikan kita semangat blogging! Bagaimana dengan blog sahabat?
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl