Saturday 3 March 2012

Link Exchange

Indahnya Kebersamaan,,!!!!
Bertukar link atau banner merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan bagi para blogger pemula seperti saya, dengan media bertukar link para blogger bisa saling mengenal, suatu hal yang mengembirakan bisa berteman walau hanya di dunia maya. Toh dunia ini tidak sempit, jikalau, bila mana, andai kata kita bertemu disuatu tempat pasti bisa lebih akrab.

Bagi sobat yang berkenan untuk bertukar link dengan blog KTB Silakan masukan kode dibawah ini untuk memasang link blog KTB di blog sobat.

Text Link KTB

Banner Link KTB

Dan jangan lupa konfirmasi seteleh meletakkan link saya ya, silakan agan konfirmasikan pada kolom komentar dimana (URL) link blog ini agan letakkan.

NB: Bagi sobat yang hanya memasang link saya saat pertama konfimasi saja dan selanjutnya menhapus link saya, mohon maaf apabila saya juga menghapus link anda.





Daftar Banner Sahabat:
Banner Zuaz'Z

Banner Zuaz'Z

 Reskia'z

Salam,,,
 

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl